Trending

Source Code JS SPK Sederhana Pada Pemilihan Paket Kuota Murah

Sistem Pendukung Keputusan (SPK) atau dalam bahasa inggris Decision Support System (DSS) merupakan bagian dari sistem informasi berbasis pada komputer yang termasuk pada basis pengetahuan yang biasanya digunakan dalam mendukung pengambilan keputusan. SPK pemilihan paket kuota termurah berbasis web ini cukup sederhana dan dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Javascript. Javascript merupakan bahasa tingkat tinggi yang sangat populer karena dapat disisipkan pada laman web sehingga laman web dapat lebih atraktif dan interaktif.

Sistem pendukung keputusan pemilihan paket kuota berbasis web ini dikembangkan oleh Haris Sucipto, dengan beberapa perubahan pada interfacenya. Fitur yang tersedia pada SPK pemilihan paket kuota termurah ini meliputi mengelola data paket kuota, menghapus data paket kuota, dan menyajikan hasil berupa informasi paket kuota termurah yang didasari dari harga paket dan jumlah kuota. Dikarenakan SPK ini belum menggunakan basis data sehingga data yang disimpan akan bersifat sementara.

Berikut tampilan antarmuka dari SPK Pemilihan Paket Kuota Murah :

SPK Sederhana Pada Pemilihan Paket Kuota Murah


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak dan buka file indedx.html yang ada di folder spk-paket dengan menggunakan web browser baik itu firefox, chrome, safari ataupun yang lainnya. Ataupun juga dapat menggunakan XAMPP dengan menyimpan folder spk-paket ke dalam folder htdocs, kemudian buka browser lalu masukan pada address bar localhost/spk-paket.

Apabila tertarik dengan sistem pendukung keputusan pemilihan paket kuota termurah berbasis web ini dan ingin mengembangkannya ataupun mempelajarinya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code SPK Pemilihan Paket Kuota Termurah

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama