Trending

Source Code PHP Survei Kepuasan Pelanggan Berbasis Web dengan CI

Aplikasi survei penilaian kepuasan pelanggan berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, basis data MySQL dan framework Codeigniter (CI). PHP merupakan bahasa pemrograman server side scripting artinya prosses eksekusi kode program dilakukan disisi server bukan pada sisi client dan sering digunakan dalam membuat situs web yang dinamis. Codeigniter adalah suatu kerangka kerja pada bahasa PHP yang menerapkan konsep MVC (Model, Views dan Controller).

Aplikasi penilaian kepuasan pelanggan berbasis web ini dikembangkan oleh Rizka Dwi Saputra,  fitur pada aplikasi berupa menginput survei kepuasan pelanggan dengan tiga kriteria yaitu sangat puas,cukup puas dan tidak puas selain itu juga menyediakan informasi berupa akumulasi hasil survei dalam bentuk diagram dengan bantuan canvasjs.

Berikut tampilan antarmuka dari aplikasi survei kepuasan pelanggan :

PHP Survei Kepuasan Pelanggan Berbasis Web

PHP Survei Kepuasan Pelanggan Berbasis Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder surveikepuasan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama survei kemudian import file survei.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat tadi. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapata pada file database.php yang berada pada direktori application\config

'hostname' => 'localhost',
'username' => 'root',
'password' => '',
'database' => 'survei',
'dbdriver' => 'mysqli',

Apabila tertarik dengan aplikasi survei penilaian kepuasan pelanggan berbasis web ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah ini.

Download Aplikai Survei Penilaian Kepuasan Pelanggan

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama