Trending

Source Code Python Game Suit dan Tic Tac Toe Berbasis CLI

Game Suit dan Tic Tac Toe berbasis CLI (Code Line Interface) ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Python. Python merupakan bahasa pemrograman yang menekankan pada keterbacaan kode dan sering digunakan untuk keperluan data science atau analys. CLI atau dalam bahasa Indonesia antarmuka baris perintah adalah mekanisme interaksi dengan aplikasi melalui perintah teks dengan mengetikkan perintah dalam memproses atau menjalankan sesuatu.

Suit yang digunakan pada permainan ini adalah suit batu kertas gunting dengan melawan komputer siapa yang lebih cepat mendapatkan lima poin maka dialah pemenangnya. Game Tic Tac Toe disini terdiri dari dua player anda bisa bermain melawan komputer atau anda bermain melawan teman anda.

Berikut tampilan game berbasis CLI dengan Python :

Source Code Python Game Suit dan Tic Tac Toe Berbasis CLI

Source Code Python Game Suit dan Tic Tac Toe Berbasis CLI


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak dan buka file games.py dapat dengan Visual Studio Code kemudian klik tombol run atau lewat terminal dengan memasukan perintah python games.py. Agar dapat berjalan normal gunakan versi Python 3.

Jika tertarik dengan games berbasis CLI dengan Python ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Game Suit dan Tic Tac Toe Berbasis CLI

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama