Trending

Source Code PHP Metode Bagi Dua

Program metode bagi dua berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. Pada ilmu matematika atau numerik, metode bagi dua merupakan algoritma pencarian akar dengan membagi dua selang, kemudian memilih bagian selang yang berisi akar yang semestinya berada untuk diproses lebih lanjut kembali. Metode bagi dua cukup populer karena sangat sederhana dan kuat, akan tetapi metode ini juga cukup lambat. Program ini menggunakan library bootstrap untuk layout interfacenya.

Program metode bagi dua dikembangkan oleh Andifila, program ini bisa dijadikan referensi atau contoh untuk memahami penerapan metode bagi dua pada bahasa pemrograman PHP dengan menyediakan form inputan nilai yang akan diproses dan menampilkan hasil pemrosesan. Metode bagi dua bisa diterapkan dalam menyelesaikan persamaan f(x)=0 dalam variabel skalar x, yang di mana f merupakan fungsi kontinu.

Berikut interface dari program metode bagi dua :

Source Code PHP Metode Bagi Dua

Source Code PHP Metode Bagi Dua


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder numerik ke dalam folder htdocs, berikutnya buka web browser dan masukan url localhost/numerik. Perhitungan dan pemrosesan metode bagi dua terletak pada file proses.php.

Download Source Code PHP Metode Bagi Dua

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama