Trending

Source Code PHP Informasi Wisata Jogja Berbasis Web

Informasi wisata Jogja berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan basis data MySQL. Bahasa pemrograman PHP merupakan bahasa pemrograman server side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan di sisi server bukan pada sisi klien, bahasa PHP sering dipergunakan dalam membangun situs web yang dinamis. Tampilan antarmuka aplikasi web informasi wisata Jogja ini menggunakan library bootstrap.

Informasi wisata Jogja berbasis web ini dikembangkan oleh Raju Vitto, aplikasi web ini di dalamnya mempunyai beberapa fitur yang menunjang kegiatan penyediaan informasi wisata di Jogja, seperti fitur mengelola artikel postingan, galeri dan testimonial. Untuk hak aksesnya terdiri dari dua yakni administrator dan pengguna.

Berikut tampilan antarmuka dari web informasi wisata Jogja :

PHP Informasi Wisata Jogja Berbasis Web

PHP Informasi Wisata Jogja Berbasis Web

PHP Informasi Wisata Jogja Berbasis Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder jogjaku ke dalam folder htdocs, selanjutnya buat database baru dengan nama jogjaku kemudian import file jogjaku.sql yang ada di folder db ke dalam database tersebut. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file koneksi.php.

$host = "localhost";
$username = "root";
$password = "";
$database = "jogjaku";
$connect = mysqli_connect($host, $username, $password, $database);

Sesuaikan konfigurasi dengan yang anda gunakan, berikutnya buka browser dan ketik pada url localhost/jogjaku. Untuk dapat masuk sebagai admin silahkan gunakan akun di bawah ini.
Akun Administrator
Email : admin@jogjaku.com
Password : admin

Akun User
Email : user@jogjaku.com
Password : user

Apabila tertarik dengan web penyedia informasi wisata Jogja yang dibangun dengan bahasa PHP ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah secara gratis.

Download Source Code PHP Web Informasi  Wisata Jogja

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Google Drive

Unduh Via Mediafire


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama