Trending

Source Code PHP Web Survey Kuisioner Kepuasan Pelanggan Online

Aplikasi survey kuisioner kepuasan pelanggan online berbasis web ini dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Bahasa pemrograman PHP merupakan bahasa pemrograman server side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan pada sisi server bukan pada sisi klien, bahasa pemrograman PHP juga sering dipergunakan dalam membangun situs web yang dinamis. Aplikasi ini menggunakan library bootstrap untuk tampilan antarmukanya.

Aplikasi survey kuisioner kepuasan pelanggan online berbasis web ini dikembangkan oleh Wahyu Budiman, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur seperti mengelola pengguna, mengelola kategori pertanyaan survey kuisioner, mengelola pertanyaan survey, informasi hasil survey dan laporan survey. Selain itu juga pelanggan dapat memberikan saran kepada pihak survey.

Berikut tampilan antarmuka dari aplikasi survey kuisioner kepuasan pelanggan :

Web Survey Kuisioner Kepuasan Pelanggan Online

Web Survey Kuisioner Kepuasan Pelanggan Online

Web Survey Kuisioner Kepuasan Pelanggan Online


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP disarankan menggunakan versi XAMPP yang masih mendukung PHP5 dan driver mysql. Simpan folder simple-survey ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama survey kemudian import file survey.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat barusan. Untuk menyesuaikan konigurasi koneksi database terdapat pada file koneksi.php.

$hostName = "localhost";
$userName = "root";
$passWord = "";
$database = "survey";

Sesuaikan konfigurasi dengan yang anda digunakan, kemudian buka web browser kemudian masukan pada url localhost/simple-survey. Untuk dapat masuk sebagai admin silahkan gunakan akun di bawah ini.
Akun Administrator
Username : admin
Password : admin

Jika tertarik dengan  aplikasi survey kuisioner kepuasan pelanggan online berbasis web ini dan ingin mengembangkannya ataupun mempelajarinya  silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Aplikasi Survey Kuisioner Kepuasan Pelanggan Online

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama