Trending

Source Code PHP Web Zakat dan Donasi Online

Aplikasi zakat dan donasi online berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP da basis data MySQL. PHP adalah bahasa pemrograman server side scripting yang sering digunakan dalam mengembangkan situs web yang dinamis, serer side scripting maksudnya adlaah bahasa pmrograman yang melakukan proses eksekusi kode program pada sisi server. Aplikasi ini dibangun dengan metode struktural dan native, PHP yang digunakan adalah PHP5.

Aplikasi zakat dan donasi online berbasis web ini dikembangkan oleh Uzymaru, beberapa fasilitas dan fitur yang dimiliki seperti pendaftaran donatur, pengiriman donasi dan bukti donasi, mengelola postingan berita, informasi donasi, konfirmasi donasi, dan lain sebagainya.

Berikut antarmuka dari aplikasi zakat dan donasi online :

PHP Web Zakat dan Donasi Online

PHP Web Zakat dan Donasi Online

PHP Web Zakat dan Donasi Online

PHP Web Zakat dan Donasi Online


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder zakat ke dalam folder htdocs, selanjutnya buat database baru dengan nama db_evav kemudian import file db_evav.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat barusan. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file koneksi.php.

$server   = "localhost";
$username = "root";
$password = "";
$database = "db_evav";

Sesuaikan konfigurasi dengan perangkat yang anda gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/zakat. Gunakan akun berikut untuk dapat masuk.

Akun Admin
Username : admin
Password : admin

Akun Donatur
Username : ijah
Password : ijah

Apabila tertarik dengan aplikasi zakat dan donasi online ini dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code PHP Web Zakat dan Donasi

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama