Trending

Source Code Aplikasi Android Spesifikasi HP dengan List View onClick

Aplikasi spesifikasi HP berbasis mobile android ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman JAVA. JAVA merupakan bahasa pemrograman yang dapat berjalan lintas platform salah satu penggunaan terbesar JAVA adalah dalam pembangunan aplikasi native untuk android, bahasa pemrograman JAVA menjadi pondasi untuk berbagai bahasa pemrograman seperti Kotlin, Scla, Groovy, Jython dan lain sebagainya yang menggunakan JVM atau Java Virtual Machine sebagai pondasinya.

Aplikasi spesifikasi HP berbasis android ini dikembangkan oleh Yoga Permana, aplikasi ini dapat berjalan dengan minimum API 16 android 4.1 Jelly Bean. Di dalamnya aplikasi ini menggunakan list view. Fitur yang disediakan berupa informasi HP dalam halaman detail dan fitur pencarian. Aplikasi ini masih terbilang cukup sederhana.

Berikut antarmuka dari aplikasi spesifikasi HP berbasis android :

Aplikasi Android Spesifikasi HP  dengan List View onClick

Aplikasi Android Spesifikasi HP  dengan List View onClick

Aplikasi Android Spesifikasi HP  dengan List View onClick


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak dan buka folder spekhp menggunakan Android Studio setelah itu tunggu proses sync dan gradle building, untuk menjalankan aplikasi klik tombol run dan pilih perangkat yang akan digunakan untuk testing aplikasi.

Apabila tertarik dengan aplikasi spesifikasi HP berbasis android ini dan ingin mengembangkannya ataupun mempelajarinya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Aplikasi Android Spesifikasi HP

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Google Drive

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama