Trending

Source Code Maze Game Web dengan Javascript (JS)

Maze game merupakan permainan labirin berbasis web yang dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Javascript (JS). Javascript merupakan salah satu bahasa pemrograman yang cukup populer dalam pemrograman web karena berkat Javascript halaman web bisa lebih atraktif dan interaktif. Maze game web ini masih cukup sederhana dengan fitur-fitur yang minim, namun tetap memiliki keseruannya tersendiri.

Bahasa Javascript sendiri selain bisa digunakan untuk membangun aplikasi berbasis web, Javascript juga bisa digunakan sebagai bahasa lintas platform dengan menggunakan beberapa library yang bisa membuat Javascript bisa diaplikasikan dalam pemrograman mobile seperti aplikasi Android maupun iOS.

Maze game berbasis web ini dikembangkan dari Razormist. Alur permainan ini berupa labirin yang berubah setiap kali bermain, dan pemain harus bisa keluar dari labirin selama rentang waktu 30 detik. Jika dalam 30 detik belum juga keluar dari labirin maka game akan menyatakan game over, sedangkan sebaliknya jika kamu berhasil keluar sebelum 30 detik maka game akan menyatakan kamu menang.

Berikut tampilan antarmuka dari maze game berbasis web ini :

Source Code Maze Game Web dengan Javascript (JS)

Source Code Game Web JS


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ektrak. Silahkan kamu buka file index.html yang ada di dalam folder maze-game dengan menggunakan web browser baik itu chrome, frefox, safari maupun yang lainnya. Usahakan web browser yang kamu gunakan versi terbaru yang mendukung HTML5 Canvas. Atau kamu juga bisa menyimpan folder maze-game ke dalam folder htdocs, kemudian masukan url localhost.maze-game di browser.

Apabila kamu tertarik dengan maze game berbasis web yang dibangun dengan Javascript ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya kembali. Kamu dapat mengunduhnya melalui tombol yang tersedia di bawah ini.

Download Source Code JS Maze Game Web

Password .rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Dive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama