Trending

Source Code PHP Metode Naive Bayes Classifier pada Klasifikasi Berolahraga

Program klasifikasi keyakinan berolahraga berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL serta penerapan algoritma naive bayes classifier. Naive bayes adalah sebuah metoda klasifikasi yang menggunakan metode probabilitas dan statistik yang dikemukakan oleh Thomas bayes. Naive bayes dapat memprediksi peluang di masa depan berdasarkan pengalaman di masa sebelumnya dengan kata lain naive bayes belajar dari data sebelumnya untuk memprediksi masa depan. Program ini juga menggunakan library bootstrap sebagai tampilan front end.

Program klasifikasi keyakinan berolahraga berbasis web dengan algoritma naive bayes ini dikembangkan oleh Yosyafat. Program ini memiliki beberapa kriteria seperti pemilihan kondisi cuaca, tingkat temperatur sampai kecepatan angin. Disamping itu program ini memerlukan data training atau data latihan, untuk data training bisa ditemukan di file dt_training.txt. Program ini masih cukup sederhana, namun bisa menjadikan gambaran bagaimana naive bayes bekerja.

Berikut tampilan antarmuka dari program klasifikasi berolahraga dengan Naive Bayes :

Source Code PHP Metode Naive Bayes Classifier pada Klasifikasi Berolahraga


Instalasi
Setelah source code berhasil diunduh, kemudian ekstrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder ml.naivebayes ke dalam folder htdocs, kemudian buka web browser dan masukan pada url localhost/ml.naivebayes.

Apabila kamu tertarik dengan program klasifikasi keyakinan berolahraga dengan algoritma naive bayes classifier berbasis web ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya kembali. Kamu dapat mengunduhnya melalui tombol yang tersedia di bawah ini.

Download Source Code PHP Naive Bayes Classifier

Password .rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Google Drive

Unduh Via Mediafire


Bingung bagaimana cara mendownload? silahkan baca postingan : cara mendownload. Jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini.

Jika kamu belum tahu mengenai SPK atau decision support system, silahkan baca juga postingan berikut ini Pengenalan SPK.

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen-temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama