Trending

Source Code Web Game Snake dengan Javascript

Game snake ini dapat dijalankan dengan menggunakan web browser, game ini dibangun dengan menggunakan bahasa Javascript dan dibantu dengan librar jQuery. Javascript merupakan bahasa pemrograman yang sering dipergunakan dalam membuat halaman website tidak hana dinamis namun juga interaktif. Game ini terbilang cukup klasik dan sederhana, namun kamu bebas mengembangkanna kembali.

Game snake ini dikembangkan oleh Razormist. Game snake ini cukup sederhana, alur permainannya adalah kamu harus memakan titik atau diibaratkan makanan dari ular tersebut. Setiap kali ular tersebut memakan titik, maka akan mendapatkan skor 3 di setiap titik dan setiap memakan titik ular akan tumbuh lebih panjang. Kamu tidak boleh menabrak dinding pembatas baik di atas, samping maupun di bawah.

Berikut tampilan antarmuka dari game snake berbasis web ini :

Game Snake dengan Javascript


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak lalu simpan folder snake ke dalam folder htdocs. Berikutnya buka web browser lalu masukkan url localhost/snake. Atau bisa juga dengan membuka file index.html yang ada di dalam folder snake. Skrip game terdapat pada file snake.js yang ada di dalam folder js.

Apabila kamu tertarik dengan game browser snake tersebut dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya kembali. Silahkan kamu unduh melalui tombol yang tersedia di bawah ini.

Download Source Code Web Game Snake

Password .rar : blogbugabagi.blogspot.com

Ads
Unduh Via Mediafire

Unduh Via Google Drive


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen-temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama